Among Us Kena Bidasan DDoS

olxtoto ~ Salah satu game multiplayer amat diketahui– Among Us, lagi kemudian sukses hingga dikala ini meski popularitasnya dari tahun setelah itu disaat ini sudah mulai pudar. Namun cinta, pada 25 Maret kemarin, Among Us tiba- datang tidak dapat dimainkan di semua program, sangat penting yang terdapat di zona Amerika Utara dan Eropa.

Sesudah ditelusuri, tampaknya server mati karena Among Us kena bidasan DDoS. Pada 25 Maret, Innersloth legal semacam developer membuat tweet dengan mengatakan jika mereka telah kena“ penjegalan”, menyusul konfirmasi jika Among Us akan offline biar bisa cepat membetulkan kasus itu.

Innersloth pula mengatakan jika metode emendasi dapat jadi memakan lama kira- duga lama dan aktor Among Us harus lebih sejuk untuk menunggu. Inovasi selanjutnya mereka sebarkan pada 27 Maret di mana mereka memberi tahu apabila server Among Us lagi dalam suasana mati dan metode emendasi lagi kemudian berjalan.

Di hari yang seragam, Innersloth sehabis itu mengkonfirmasi apabila beberapa server telah wajar, yang bawa tujuan apabila aktor sudah dapat memainkan Among Us, meski dapat jadi akan ada beberapa aktor yang lagi hadapi kasus. Hingga disaat ini, status pasti dari Among Us lagi belum segenap jelas.

Para aktor berikan ketahui apabila mereka sudah bisa memainkan Among Us, namun Innersloth kelihatannya lagi menunggu momen yang cocok dikala saat sebelum akhirnya mengumumkan apabila semua kasus telah segenap teratasi dan aktor dapat memainkan Among Us tanpa kasus sedikit pula.

Tidak cuma status Among Us yang lagi tidak jelas, tidak diketahui pula alasan jelas mengapa Among Us kena bidasan DDoS. Among Us sendiri amat gempar dimainkan pada September 2020 dulu dan dari disaat itu, mempunyai totalitas jumlah aktor yang terbatas standar.

Jadi, kira- duga kurang masuk ilham buat seseorang untuk menyerang server sesuatu game yang jumlah aktor hariannya hanya dekat 6, 000 hingga 9, 000 aktor( di Steam). Kasus di mana Among Us kena bidasan DDoS bukan jadi yang dini di pabrik film game.

Pada Desember 2014 dulu, jaringan PSN dan Xbox Live pula dimatikan karena bidasan DDoS yang cukup padat. Hingga bisa diprediksi dan ditangani dengan mudah, bidasan DDoS kelihatannya lagi akan membayang- bayangi banyak game, sangat penting yang terkait pada jaringan internet.

Leave a Comment